2 bulan lalu

Novel “The Faraway Paladin” Dapatkan Adaptasi Anime

Penerbit Jepang Overlap mengumumkan bahwa novel ringan fantasi “The Faraway Paladin” (jap.: “Saihate no Paladin”) akan menerima adaptasi anime yang dimulai pada bulan Oktober 2021 di televisi Jepang.

Trailer Anime

Anime tersebut akan diadaptasi oleh Studio Children’s Playground. Disutradarai oleh Yuu Nobuta (“Kuma Kuma Kuma Bear”) di studio Children’s Playground Entertainment. Tatsuya Takahashi (“IDOLY PRIDE”) mengambil komposisi seri, sedangkan Kouji Haneda mengadaptasi desain karakter asli Kususaga Rin.

Pemeran

Maki Kawase (Yuna dalam “Kuma Kuma Kuma Bear”) sebagai William G. Maryblood,
Katsuyuki Konishi (Ginji dalam “Full Dive”) sebagai Blood,
Ayumu Murase (Shouyou dalam “Haikyu !!”) sebagai Meneldor,
Yui Horie (Olivia dalam “Hidden Dungeon”) dapat didengar sebagai Mary dan Nobuo Tobita sebagai Gus.

Light novel karya Kanata Yanagino ini telah diterbitkan oleh Overlap sejak Maret 2016 dengan ilustrasi oleh Kususaga Rin. Adaptasi manga oleh Mutsumi Okubashi telah diterbitkan sejak September 2017.

Sinopsis

Di kota kematian yang telah lama hancur, jauh dari peradaban, hidup seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga mayat hidup: Blood prajurit kerangka yang hangat, pendeta Maria yang mumi dan anggun, dan penyihir unik Gus. Ketiganya menghujani bocah itu dengan cinta dan mengajari dia semua yang mereka ketahui.

Tapi suatu hari Will mulai bertanya-tanya siapa dia. Dia harus menguraikan rahasia dari negeri yang jauh dan mengungkap masa lalu mayat hidup. Dia mengenal cinta dan belas kasihan para dewa yang baik serta kefanatikan dan kegilaan para dewa yang jahat.

Dan ketika dia mengetahui semua ini, bocah itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang paladin. “Aku berjanji kepadamu. Ini akan memakan waktu lama, tapi aku akan memberitahumu semuanya. Ini adalah kisah kematian banyak pahlawan. Ini adalah kisah tentang bagaimana kami meninggal dan itulah mengapa Anda dibesarkan di sini. “

Sc: Anime2you

Disqus Comments Loading...